12 Agu 2010

Profil Pribadiku

Aku adalah seorang remaja bernama lengkap Farid Nur Rachman. Tapi aku biasa dipanggil dengan nama Farid, tapi ada juga yang memanggilku dengan sebutan Peppy. Aku tidak tahu mengapa mereka memanggilku dengan sebutan itu, tapi mungkin saja mereka memanggilku begitu karena rambutku yang tidak pernah panjang atau gondrong.
Memang sih, paling panjang juga sekitar +  4cm. Aku dilahirkan di kota Surabaya yang cukup panas pada tanggal 30 November 1995. Rumahku di Jl.Raya Banjarsugihan no 55 RT 06 RW 04 Surabaya. Aku Bersekolah di SMAN 11 Surabaya. Hobbyku adalah main computer, editing gambar, main ps, chattingan, dll. Makanan favoritku adalah nasi goreng, bakso, dan sate, Minuman favoritku adalah es teh, jus melon, dan soft drink. Pelajaran favoritku adalah Biologi, TIK, Fisika, Matematika, dll...Sekian perkenalan diri saya.....Terima kasih

1 komentar:

Fajar R mengatakan...

SATEEEEEEEE...........

Posting Komentar