7 Nov 2010

Sekali nge-Blog Tetap nge-Blog

Aku pertama kali nge-blog waktu aku masih SMP...tapi saat itu aku belum mengerti apa itu blog...Aku baru mengerti tentang blog dan hal-hal yang menyangkut tentang itu ketika aku kelas X di SMA Negeri 11 Surabaya.
 Pengajar pelajaran TIK di kelasku adalah Pak Edi PSW. Beliau mewajibkan kami memiliki blog dan beliau juga yang mengajari kami mengolah blog...selain dari Pak Edi sendiri, aku juga mendapat pengetahuan untuk mengolah blog-ku dan hal  lain tentang komputer lewat blog Ahli-Komputer.com yang direkomendasikan oleh Pak Edi...

Melalui nge-Blog...aku tidak hanya menambah pengetahuan...tapi juga sekarang memiliki teman-teman terbaik...antara lain:

10.Ustadz Ichwan

Semoga dengan bertambahnya teman-teman ini aku jadi lebih semangat nge-Blog... :D

0 komentar:

Posting Komentar